Senin, 03 Mei 2010

selamat datang di Hipnoterapi Blitar .:. AHLI TERAPI HIPNOTIS & HYPNOTEHARPY

Apakah anda mengalami permasalahan yang terkait dengan psikologis, mental & emosional seperti trauma, phobia, stress dll yang disebabkan oleh berbagai permasalahan / tekanan kehidupan seperti pekerjaan / usaha, pendidikan, rumah tangga, hubungan sosial dll ?

Atau anda mengalami berbagai keluhan / penyakit fisik seperti maag, alergi, migran dll yang sudah ditangani secara medis namun belum menunjukkan perkembangan yang baik ? Mungkin masalah tersebut tanpa anda ketahui sebenarnya dipicu oleh masalah-masalah psikologi atau biasa disebut dengan psikosomatik !

Atau anda berkeinginan meningkatkan / membangkitkan semangat & motivasi diri untuk mencapai puncak prestasi dalam bidang pekerjaan / karir, belajar, olahraga, seni dll ?
Tahukah anda bahwa pikiran merupakan salah satu perangkat kesadaran manusia yang memiliki peran yang sangat besar & luar biasa. Dengan pemahaman serta teknik yang benar & baik, pikiran dapat membantu menyelesaikan berbagai masalah maupun mewujudkan berbagai keinginan & cita-cita yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Namun sebaliknya, tanpa pengetahuan, pemahaman & teknik yang baik & benar, maka pikiran dapat memicu munculnya berbagai permasalahan ataupun dapat menghambat tingkat pencapaian anda dalam berbagai aspek kehidupan.

Hipnoterapi Blitar
, merupakan sentra pemberdayaan diri dan merupakan, yang menggunakan metode Hypnotherapy, NLP & Teknik Lainnya untuk membantu Anda dalam memahami & mendaya gunakan kekuatan pikiran sehingga Anda dapat membebaskan diri dari berbagai permasalahan yang terkait dengan psikologis, mental & emosional, bahkan dapat membantu mempermudah & mempercepat dalam mewujudkan berbagai keinginan & cita-cita, yang mungkin selama ini sulit Anda capai.

Hipnoterapi Blitar
ditangani langsung oleh Budi Prasetyanto SE CHt Pakar pikiran bawah sadar (subconcius) & Hypnotherapist yang pernah belajar langsung pada Romy Rafael, RH Wiwoho & Yan Nurindra. Instrukstur Hypnosis & Hypnotherapy dari Clinic dari The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH) di wilayah Jawatimuryang sangat professional & telah memiliki banyak pengalaman dalam menangani berbagai permasalahan yang berhubungan dengan Psikologis sejak tahun 2010, yang akan membantu Anda menjadi Pribadi Pemenang !

Blitar Hipnoterapi - BudiConsult Life Transformation Center

Selamat Datang di Blitar Hipnoterapi  Blitar Hipnoterapi, merupakan sentra pemberdayaan diri dan merupakan salah satu Authorized Hypnother...