Senin, 07 Januari 2019

Blitar Hipnoterapi - Layanan dan Biaya

Stress Management
Relaksasi untuk melepaskan berbagai tekanan, rasa cemas dan takut serta teknik pengelolaan emosi agar hidup lebih sehat secara fisik dan psikologis.

Family Problem  
emosi berlebih pada suami/istri, anak sulit diatur, anak membolos sekolah, anak suka bohong, anak tidak disiplin, anak kecanduan games/internet dll

Drug Addiction Removal
Program untuk melepaskan diri dari ketergantungan secara psikologis & mental terhadap Narkotika. Sedang untuk aspek medisnya yaitu proses detoksifikasi harus dilaukan oleh tenaga ahli medis /  dokter.
Untuk sementara hanya melayani mereka yang mengalami ketergantungan terhadap Amphetamin (Sabu-Sabu). juga layanan berhenti dari kecanduan asap rokok dll

General Treatment
Berbagai treatment lain untuk berbagai permasalahan yang terkait dengan aspek psikologis & mental misal : Motivation, Self Confindence, Self Esteem, Phobia, Traumatic, Insomnia, Psikosomatis, anciety dll.


TAHAPAN :

1. Konsultasi

  • Sebelum treatment program, maka terlebih dahulu dilakukan Pre-Treatment, berupa konsultasi dan analisa dari permasalahan Client, termasuk beberapa test untuk menentukan apakah metode Hipnoterapi Blitar sesuai dan dapat menyelesaikan permasalahan dari Client. Tahap konsultasi ini berlangsung sekitar 30 Menit - 45 Menit.
  • Jika metode Hipnoterapi Blitar dianggap tidak sesuai dengan Client maka penanganan dihentikan, sedangkan jika metode Hipnoterapi Blitar dianggap sesuai, maka Client akan diberikan rencana program. Program dapat berupa paket atau satuan.

2. Treatment

  • Treatment akan berlangsung dalam bentuk Session, dimana setiap Session akan berkisar 90 Menit - 120 Menit, tergantung dari kasus. 
  • Untuk pendaftaran dapat Whatsapp : 085234488618

Blitar Hipnoterapi - BudiConsult Life Transformation Center

Selamat Datang di Blitar Hipnoterapi  Blitar Hipnoterapi, merupakan sentra pemberdayaan diri dan merupakan salah satu Authorized Hypnother...