Senin, 07 Januari 2019

Blitar Hipnoterapi - BudiConsult Life Transformation Center

Selamat Datang di Blitar Hipnoterapi 

Blitar Hipnoterapi, merupakan sentra pemberdayaan diri dan merupakan salah satu Authorized Hypnotherapy Clinic dari The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH) di wilayah Blitar, menggunakan metode Hiipnoterapi, NLP & Teknik-teknik lainnya.

Anda sulit merubah perilaku ? Anda kehilangan semangat hidup ? Atau anda hidup di lingkungan dengan tekanan tinggi ? Anda ingin meningkatkan motivasi & prestasi ? Meningkatkan kualitas hidup, serta membangkitkan kuasa keberlimpahan yang tersimpan dalam diri anda ?

Tahukah anda, bahwa kita memiliki sumber daya untuk mengatasi semua hal di atas ! Kita semua dikaruniai berbagai kesempurnaan holistik yang dapat membawa kita semua ke berbagai kemungkinan baru ! Bahkan mencapai kemungkinan-kemungkinan yang saat ini tidak terbayangkan sama sekali oleh kita !

Blitar Hipnoterapi, pusat pemberdayaan diri yang ditangani langsung oleh Budi Prasetyanto, SE, CHt., berpengalaman sejak 2005 dalam konsultasi dan mendalami hipnoterapi sejak 2010 secara resmi sesuai ijin praktik dari Dinas kesehatan Blitar, bekerja membantu anda untuk memberdayakan diri anda ! Membuat anda bertransformasi sebagai pemenang !

WhatsApp 085234488618
Untuk Membuat Perjanjian.

BLITAR HYPNOTHERAPY
Jalan Teuku Umar No. 29
Bence - Garum - Kab. Blitar
Berizin dari Dinkes Kab Blitar

Izin Praktek: No: 502/1704-STPT/409.104/XII/2012

Blitar Hipnoterapi - BudiConsult Life Transformation Center

Selamat Datang di Blitar Hipnoterapi  Blitar Hipnoterapi, merupakan sentra pemberdayaan diri dan merupakan salah satu Authorized Hypnother...