Kamis, 24 Desember 2020

Hipnoterapi Bali

 PUSAT HIPNOTIS BALI, KLINIK HYPNOTHERAPY BALI, HIPNOTIS BALI, KONSULTASI PSIKOLOGI BALI, KONSELING BALI, KLINIK HIPNOTERAPI BALI, KLINIK HIPNOTIS BALI, HYPNOSIS BALI, HIPNOSIS BALI, TERAPI HIPNOTIS BALI, PENYEMBUHAN EMOSIONAL BALI, HYPNOTHERAPIST BALI, HYPNOTIST BALI, HIPNOTERAPIS BALI, TERAPIS BALI, PENYEMBUHAN HOLISTIK BALI, HOLISTIC HEALING BALI


Budi Prasetyanto Center | Hipnoterapi adalah lembaga pelatihan Hypnosis & Hypnotherapy Autorized Training Center of The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH) sejak 2011. Hypnosis atau hipnotis adalah suatu gejala alami sehari-hari, suatu fenomena psikologis biasa yang pernah dialami setiap orang. Setiap orang nyaris secara tidak sengaja pernah melakukan praktek hipnotis alamiah, setidaknya menerapkan pemberian sugesti kepada orang lain, dan tentu saja sebaliknya setiap orang dapat dipastikan pernah memasuki keadaan Hypnosis atau dalam bahasa populer sering disebut dengan istilah Trance.

beberapa pelatihan yang dapat diikuti oleh masyarakat luas, yaitu :

Hypnotherapy Fundamental (Basic Hypnotherapy)

Pelatihan berdurasi 8 jam ini merupakan pelatihan dasar yang membekali pengetahuan tentang mekanisme proses Hypnosis, serta memberikan kemampuan kepada peserta untuk dapat melakukan Hypnosis, khususnya Hypnotherapy sederhana dan juga Stage Hypnosis. Mereka yang telah mengikuti pelatihan dapat mengajukan aplikasi untuk menjadi anggota IBH dengan level Certified Hypnotist (CH).

Advanced Hypnotherapy

Pelatihan berdurasi 8 jam ini merupakan pelatihan lanjutan bagi mereka yang ingin menekuni dunia Hypnotherapy, atau pemanfaatan Hypnosis untuk bidang therapeutic (penyembuhan). Mereka yang telah mengikuti pelatihan dapat mengajukan aplikasi untuk menjadi anggota IBH dengan level Certified Hypnotherapist (CHt).

Professional Hypnotherapy

Pelatihan berdurasi 2 x 8 jam ini merupakan pelatihan lanjutan bagi mereka yang telah menguasai Hyponotherapy, dan ingin mengembangkan kemampuan dengan pengayaan berbagai metode lanjutan. Mereka yang telah mengikuti pelatihan dapat mengajukan aplikasi untuk menjadi anggota IBH dengan level Certified Professional Hypnotherapist (CPHt).

Berbagai Pelatihan selain Hypnosis yang kami adakan:

NLP Fundamental (2 hari)

Neurofeedback in Hypnosis (4 Hari)

Meditation (6 Jam)

Jadwal pelatihan dari Bui Prasetyanto Center di berbagai kota di Indonesia dapat diakses melalui link berikut ini.

Budi Prasettyanto telah mengajarkan Hypnosis & Hypnotherapy, dan berbagai pengetahuan pemberdayaan diri sejaak 2010. Laar belakang keilmuan didapatkan selain dari praktik langsung, juga hasil belajar kepada  Yan Nurindra – Yan Nurindra School of hypnotism dan guru-guru terbaik dalam pengembangan diri. Ilmu dan kompetensi yang akan anda peroleh adalah keilmuan yang Murni dan Asli hasil menimba bersama trainer hypnosis ternama di Indonesia.



Sampai jumpa dan Salam Bahagia


Website : www.MasterHipnotis.net

Email : budiprasetyato@gmail.com | IG  | FB

Telp. 085234488618

Blitar Hipnoterapi - BudiConsult Life Transformation Center

Selamat Datang di Blitar Hipnoterapi  Blitar Hipnoterapi, merupakan sentra pemberdayaan diri dan merupakan salah satu Authorized Hypnother...