Selasa, 20 Juli 2021

Membedah pendapat bahwa klien sulit untuk di hipnosis/ bahkan tidak bisa di hipnoterapi

 sebuah pengalaman dan diskusi dalam kelas yang saya pernah ikuti kepada master romy, saya selama 6 hari belajar dengan studi kasus langsung dan penuh dukungan dengan beliau. ini tentang dikusi awal yang juga saya tanyakan pada peserta saya di kelas Neuro hypnosis | scientific hypnotherapy, di hari ke 2 tepatnya, saya selalu mendiskusikan ini. 

SAYA SERING MENERIMA KLIEN YANG BILANG BAHWA DIA SUDAH PERNAH IKUT HIPNOTERAPI DI TEMPAT LAIN, DAN DIA MERASA TIDAK BISA DIHIPNOTERAPI/TIDAK BISA DI HIPNOSIS?

saya tidak menyalahkan klien saya jika ada pertanyaan ini, karena klien perlu pemahaman yang tepat dan bahkan terapist kadang juga tidak mampu memberikan pemahaman yang pas dan scientific dangan bukti studi kasus atau jurnal penelitian yang lebih komprehensif,

di dalam dunia persilatan kita sebagai hipnosis/hipnoterapis, ada banyak alat uji (bersambung sementara)

 

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

sampai jumpa dan Salam Bahagia

Blitar Hipnoterapi - BudiConsult Life Transformation Center

Selamat Datang di Blitar Hipnoterapi  Blitar Hipnoterapi, merupakan sentra pemberdayaan diri dan merupakan salah satu Authorized Hypnother...