Minggu, 26 Mei 2019

hambatan bag 2

2. Hipnoterapi "KEKUATAN AJAIB" adalah mitos.
Berita baiknya adalah bahwa hipnosis aman, efektif, dan bekerja sangat cepat dibandingkan dengan jenis terapi lainnya. Tetapi, hipnosis bukanlah tongkat ajaib dan dalam banyak kasus, hasilnya tidak akan terjadi dalam semalam.
Ingat, butuh 21 hari untuk membuat kebiasaan baru dan kemudian minimal 3-6 mingguan, sesi berturut-turut untuk menghasilkan hasil terbaik.

3. Semua orang bisa dihipnotis.
Penting untuk diingat bahwa hipnosis adalah keadaan yang rela. Anda tidak dapat dihipnotis sesuai keinginan Anda, dan bekerja dengan ahli hipnoterapi adalah proses kreatif bersama. Alasan paling umum untuk kegagalan menginduksi keadaan hipnosis adalah kurangnya hubungan dengan seorang hipnoterapis, atau bekerja dengan seseorang tanpa pelatihan yang tepat.

Selalu periksa pendidikan dan latar belakang hipnoterapis baru sebelum melakukan sesi, dan pilih untuk terus bekerja dengan seseorang yang dengannya Anda merasakan kepercayaan dan hubungan baik.jika di hipnoterapi blitar, hipnoterapis kami pernah belajar langsung di bawah bimbingan ROmy Rafael.

4. Hipnosis tidak sama dengan tidur.

Hipnosis adalah keadaan belajar yang meningkat di mana tubuh sangat rileks dan pikiran waspada. Kadang-kadang, seseorang mungkin tertidur, tetapi ini bukan tujuan sesi. Ini adalah pekerjaan ahli hipnoterapi untuk memastikan klien menjaga kesadaran rileks selama sesi, dan tetap terjaga.

(bersambung....)

Informasi /pendaftaran konsultasi- hipnoterapi 08523448618

Klinik Hipnoterapi, Hipnoterapi Blitar, Penyembuhan hipnotis di blitar, menghilangkan sakit lambung, hipnoterapi anak, sembuhkan kecanduan, Pelatihan Hipnosis, Pelatihan Hipnotis Cepat, Belajar Hipnosis Cepat, Belajar Ericksonian Hipnotis, Kelas Hipnosis & Hipnoterap, Pelatihan Hipnoterapi, Hipnoterapi Profesional, Hipnoterapis Bersertifikat, Hipnoterapi Anak, Hipnoterapi Medis, Hipnoterapi Khitan, HipnoAnestesia, EEG Scientific Hypnotherapy, Quantum Hypnosis, klinik hipnterapi kediri, hipnoterapi tulungagung, klinik penyembuhan di malang

Blitar Hipnoterapi - BudiConsult Life Transformation Center

Selamat Datang di Blitar Hipnoterapi  Blitar Hipnoterapi, merupakan sentra pemberdayaan diri dan merupakan salah satu Authorized Hypnother...