Minggu, 26 Mei 2019

Hipnoterapis bukan menggantikan tindakan medis/kedokteran

Di Hipnoterapi Blitar klien meskipun pikiran mungkin mengalami melayang, Anda harus tetap dapat mendengar segala sesuatu yang dikatakan kepada Anda selama sesi.

5. Hipnoterapis bukan menggantikan tindakan medis/kedokteran.
Hipnoterapi tidak dimaksudkan untuk menggantikan perawatan medis; melainkan, ini adalah alat perbaikan diri untuk meningkatkan proses penyembuhan.
menurut Hipnoterapi Blitar, Seorang hipnoterapis dengan spesialisasi dalam perbaikan diri umum dan modifikasi perilaku. Mereka tidak dilisensikan oleh negara sebagai praktisi seni penyembuhan, dan tidak dapat mendiagnosis atau mengobati kondisi medis atau psikologis.

Siap untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara membuka kekuatan menyembuhkan tubuh Anda, mencegah penyakit & mencapai kesehatan yang optimal? Daftarkan sekarang untuk konsultasi via WA GRATIS kami dengan Hipnoterapi Blitar.

Budi Prasetyanto,S.E, C.Ht
HP : 085234488618
Email : budiprasetyanto@gmail.com
Alamat Praktek: Jalan Teuku Umar 29. Lingk Bence Tanggung, RT 02/RW 04, Bence, Garum, Kab.Blitar.

web: www.budiprasetyanto.com

Klinik Hipnoterapi, Hipnoterapi Blitar, Penyembuhan hipnotis di blitar, menghilangkan sakit lambung, hipnoterapi anak, sembuhkan kecanduan, Pelatihan Hipnosis, Pelatihan Hipnotis Cepat, Belajar Hipnosis Cepat, Belajar Ericksonian Hipnotis, Kelas Hipnosis & Hipnoterap, Pelatihan Hipnoterapi, Hipnoterapi Profesional, Hipnoterapis Bersertifikat, Hipnoterapi Anak, Hipnoterapi Medis, Hipnoterapi Khitan, HipnoAnestesia, EEG Scientific Hypnotherapy, Quantum Hypnosis, klinik hipnterapi kediri, hipnoterapi tulungagung, klinik penyembuhan di malang

Blitar Hipnoterapi - BudiConsult Life Transformation Center

Selamat Datang di Blitar Hipnoterapi  Blitar Hipnoterapi, merupakan sentra pemberdayaan diri dan merupakan salah satu Authorized Hypnother...