Minggu, 26 Mei 2019

Hipnoterapi paling berpengalaman di

Sejak kami tertarik hipnotisme dan praktik konsultasi secara formal di tahun 2005. Secara pribadi saya sangat terinspirasi kepada Romy Rafael dan Yan Nurindra. Dengan istimewa beberapa waktu yg lalu berkesempatan berkunjung ke Magna Integra / Tranzecare sebuah klinik pengembangan diri berbasis mind technologi di Jakarta yang didirikan oleh Yan Nurindra, sembari mengenang sosok pribadi beliau selama belajar di 2010 dan 2011, secara rutin saya bertanya dan terus mengikuti jejak beliau mengajari lebih banyak murid-muridnya.
Saya bersyukur saya termasuk yang awal. Bersama banyak orang-orang hebat yang lain.
Ada ketertarikan besar ada praktik hipnoterapi secara fulltime. Dan jarang sekali buka kelas pelatihan. Mungkin ini yang membuat lebih tajam dalam membantu banyak klien-klien saya. Tetapi saya selalu mengatakan kepada klien-klien bahwa kesebuhan adalah suatu anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, jadi apapun usaha yang kita lakukan, itu atas ijin dan niat untuk mendekatkan diri kita pada Tuhan.
Ruang therapy saya berjejer rapi berkas klien-klien dengan feedback positif, dan syukurlah sampai ada hari ini saya tetap semangat untuk mempraktikkan hipnoterapi dengan konsisiten. Semoga di lain kesempatan akan ada banyak orang yang dapat saya temani menjelahi dunia pikiran bersama orang yang fulltime/praktik secara penuh dan secara benar mempraktikkan hipnoterapi. Belajarlah secara berkualitas bukan hanya untuk sebuah sertifikat secara cepat atau diskon.

Budi Prasetyanto SE CHt
Kontak 085234488618


Klinik Hipnoterapi, Hipnoterapi Blitar, Penyembuhan hipnotis di blitar, menghilangkan sakit lambung, hipnoterapi anak, sembuhkan kecanduan, Pelatihan Hipnosis, Pelatihan Hipnotis Cepat, Belajar Hipnosis Cepat, Belajar Ericksonian Hipnotis, Kelas Hipnosis & Hipnoterap, Pelatihan Hipnoterapi, Hipnoterapi Profesional, Hipnoterapis Bersertifikat, Hipnoterapi Anak, Hipnoterapi Medis, Hipnoterapi Khitan, HipnoAnestesia, EEG Scientific Hypnotherapy, Quantum Hypnosis, klinik hipnterapi kediri, hipnoterapi tulungagung, klinik penyembuhan di malang

Blitar Hipnoterapi - BudiConsult Life Transformation Center

Selamat Datang di Blitar Hipnoterapi  Blitar Hipnoterapi, merupakan sentra pemberdayaan diri dan merupakan salah satu Authorized Hypnother...