Minggu, 26 Mei 2019

Social anxiety selama 10 tahun hilang dengan hypnoterapi,

Social anxiety selama 10 tahun hilang dengan hypnoterapi,
Seorang wanita usia hampir 40 an, datang ke klinik hipnoterapi blitar, dia datang dengan membawa catatan tentang sociwl anxiety, dia berasal dari malang, dia sudah pernah datang ke dokter, psikiater dan hipnoterapis,
Dan memiliki kesan yg kurang menyenangkan pada pertemuan terakhir dgn salah satu praktisi kesehatan yg dia temui, dengan dorongan dari suami dan keluarganya, beliau diajak bertemu saya di klinik hipnoterapi blitar.
Hal yg berbeda saat bertemu dgn saya, beliau bilang, "saya gak tau kenapa namun saya percaya anda, anda berbeda"
Sesi wawancara dan terapi berlangsung dalam 2 jam,
Dan setelah itu dia bilang bahwa masalahnya yang mengganggu sudah lenyap, dia masih dapat mengingat sebagian dari proses dan tahapan yg saya lakukan. Salah satu yg dia kaget adalah teknik yg saya gunakan efeknya cepat dan gak nyangka ko saya jadi senyum dan total menghilangkan social anxiety yg sebelumnya dia keluhkan. Masalahnya dilepaskan tanpa harus nangis atau ketakutan.
Bahkan dia di 15 menit pertama dpt senyum lebar karena perasaannya lega, dan keluarganya sangat bahagia atas pencapaian tersebut. Saya menyarankan jika mau bisa ikut hipnoterapi lagi untuk penguatan., dan dia menyetujuinya.
2 minggu sesuai jadwal kami bertemua dia menceritakan berbagai hal yg dpt dilakukan sekarang, dia sudah berani jalan sendiri di jalan tanpa memikirkan kata orang lain dan perasaannya lebih plong.

Budi Prasetyanto SE CHt
Kontak 085234488618


Klinik Hipnoterapi, Hipnoterapi Blitar, Penyembuhan hipnotis di blitar, menghilangkan sakit lambung, hipnoterapi anak, sembuhkan kecanduan, Pelatihan Hipnosis, Pelatihan Hipnotis Cepat, Belajar Hipnosis Cepat, Belajar Ericksonian Hipnotis, Kelas Hipnosis & Hipnoterap, Pelatihan Hipnoterapi, Hipnoterapi Profesional, Hipnoterapis Bersertifikat, Hipnoterapi Anak, Hipnoterapi Medis, Hipnoterapi Khitan, HipnoAnestesia, EEG Scientific Hypnotherapy, Quantum Hypnosis, klinik hipnterapi kediri, hipnoterapi tulungagung, klinik penyembuhan di malang

Blitar Hipnoterapi - BudiConsult Life Transformation Center

Selamat Datang di Blitar Hipnoterapi  Blitar Hipnoterapi, merupakan sentra pemberdayaan diri dan merupakan salah satu Authorized Hypnother...